Rabu, 18 Juni 2014

UPACARA 17-AN DI LAPANGAN MAYONKES 1/1 KOSTRAD




Bogor, ( 18/6) Anggota Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad Baik Militer dan Pns kemarin pada tanggal 17 Juni 2014 melaksanakan Upacara bendera 17-an di lapangan apel Mayonkes 1/1 Kostrad. Wadan Yonkes 1/1 Kostrad Mayor Ckm Janus Lazuardi, A.Md selaku inspektur Upacara.

            Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wadan Yonkes 1/1 Kostrad Mayor Ckm Janus Lazuardi,A.Md mengatakan Upacara Bendera merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan yang dilaksanakan secara rutin pada setiap Tanggal 17 bulan berjalan, selain untuk memupuk nilai-nilai Nasionalisme dan Kejuangan pada setiap diri prajurit dan PNS TNI AD, juga sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai informasi aktual serta kebijakan yang berkembang untuk dapat benar-benar dipahami sebagai suatu upaya untuk dapat dipedomani di seluruh jajaran wilayah TNI -AD.
           
Menyinggung pelaksanaan Pilpres 2014, Pangkostrad menegaskan, bahwa TNI AD khususnya Prajurit Kostrad harus tetap Netral, berkaitan dengan dinamika yang sementara dan akan berkembang saat ini menjelang Pemilu Capres dan Cawapres RI Tanggal 9 Juli  mendatang. Selanjutnya Pangkostrad menekankan, kepada seluruh prajurit dan PNS  jajaran Kostrad agar dapat menjauhkan diri dari berbagai pengaruh-pengaruh yang dapat mengkaitkan ketidaknetralan baik karena ada hubungan keluarga atau kerabat dengan salah satu Tim sukses Capres dan Cawapres, yang kesemuanya itu dimungkinkan dapat terjadi secara langsung maupun tidak langsung.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar