Minggu, 06 Juli 2014

YONKES 1/1 KOSTRAD ADAKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN BERMOTOR




Pada hari Kamis tanggal 3 Juli 2014, Yonkes 1/1 Kostrad menggelar Pemeriksaan kendaraan roda Dua, dengan melibatkan  anggota staf 1 / lidik dan Provost Yonkes 1/1 kostrad. Pada kesempatan itu Kasi Intel Yonkes 1/1 Kostrad Lettu Ckm Leo Harianto, yang bertindak sebagai ketua Tim mengatakan pemeriksaan kendaraan yang dilaksanakan selama ini adalah perintah dari Komando atas, hal ini bertujuan untuk mencegah kerugian personil dan materiil.


Lebih lanjut kasi intel mengatakan sebagai contoh kerugian personil, apabila surat kendaraan tidak lengkap maka yang pemilik kendaraan akan diproses apabila dalam proses ternyata kendaraan illegal maka tidak menutup kemungkinan yang bersangkutan di berikan sangsi, bisa juga terjadi di jalan raya apabila seorang anggota mempunyai kendaraan tidak lengkap maka yang bersangkutan tidak akan tenang dalam berkendaraan dan akan mengakibatkan kecelakaan.

 

Untuk itu saya berharap kepada anggota, pemeriksaan ini jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada tetapi hal ini bertujuan untuk melindungi anggota dari hal-hal yang tidak diinginkan. Diakhir pengarahannya Kasi Yonkes 1/1 Kostrad Lettu Ckm Leo Harianto, kepada seluruh anggota Yonkes 1/1 Kostrad untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan Raya, ikuti semua aturan lalu lintas yang berlaku karena sekarang tidak jamannya lagi TNI bertindak tidak sesuai aturan karena semua sudah ada aturannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar