Kamis, 25 April 2013

Lomba Senam Cha-cha Antara Kompi di Yonkes 1/1 Kostrad dalam rangka HUT Persit KCK ke 67


Dalam rangka memperingati hari jadi Persit Kartika Chandra kirana yang ke 67  seluruh anggota batalyon kesehatan beserta ibu-ibu persit KCK cabang XVII Yonkes Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan Lomba senam Cha-cha. Hal ini di tujukan sebagai bentuk kebersamaan anatara anggota dengan ibu-ibu persit kck yang selama ini telah mendukung para prajurit dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu lomba ini juga di tujukan untuk menggali bakat-bakat dari ibu-ibu persit agar dapat menjadi suatu kebanggaan satuan dalam ajang-ajang yang lebih besar, sehingga senam cha-cha dapat menjadi icon Yonkes 1/1 Kostrad khususnya Persit KCK cabang XVII Yonkes Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 April 2013, yang dibuka oleh dr. I Nyoman linggih Selaku Danyonkes dan pembina Persit KCK cabang XVII Yonkes Koorcab Divif 1 PG Kostrad, dan di meriahkan dengan adanya hiburan organ tunggal oleh anggiota yonkes 1/1 Kostrad dan Ibu-Ibu persitKCK cabang XVII Yonkes Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Dalam perlombaan senam cha-cha tersebut kompi yang mendapat juara 1 adalah kompi Markas dan juara 2 di peroleh Oleh Kompi RSL, serta d urutan ke 3 Kompi Kes Lap 1. Perlombaan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.


Berikut Dokumentasi kegiatannya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar